Selasa, 06 Juni 2017

Cara Mudah Sadap Line Tanpa Root

Pastinya bagi anda yang memiliki hubungan dengan pasangan ataupun pacar anda yang mungkin anda curigai, dimana anda bisa memanfaatkan cara menyadap line pasangan. Mungkin anda belum tahu akan cara ini, namun pada nyatanya di luaran sana banyak sekali artikel yang membahas mengenai cara sadap line tanpa menyentuh hp korban, cara sada line tanpa aplikasi, cara menyadap line pasangan, cara sadap bbm pacar, cara menyadap whatsapp tanpa menggunakan aplikasi, cara mudah sadap bbm pasangan dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan semua itu akan kami ulas dengan jelas di bawah ini bagi anda yang ingin mengetahui trik seperti Cara Sadap Line Tanpa Menyentuh Hp Korban, penasaran seperti apa caranya?

Salah satu aplikasi chating yang banyak di gunakan pengguna smartphone android salah satunya adalah Aplikasi Line, dimana aplikasi Line ini banyak sekali memiliki kelebihan yang dapat anda gunakan seperti halnya untuk video call, chatting, voice note, mengirim gambar dan lainnya. Aplikasi Line pun mampu bersaing denga aplikasi chatting lainnya seperti Aplikasi BBM, We Chat, Whatsapp dan lain sebagainya.  Dan untuk anda yang penasaran tentang Cara Menyadap Line Orang Lain bisa anda lihat Selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :



Cara Sadap Lain Pacar Lewat Internet

1. Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi SmartphoneLogs pada ponsel korban ataupun pacar anda
2. Install aplikasi yang sudah terpasang dan anda bisa membukanya
3. Namun jika anda masih belum bisa mengunduh aplikasi tersebut anda bisa mengunduhnya ke SmartphoneLogs.com
4. Anda bisa aktivasi akun yang baru, dan anda juga bisa menyiapkan email dan juga siapkan serta usser dan juga ussernya
5. Buka aplikasi dan coba pilih “ Active Notification Backup” untuk bisa melakukan pendaftaran
6. Dan secara otomatis aplikasi ini akan berubah menjadi aplikasi pengaturan untuk menyamarkan
7. Untuk yang terakhir anda bisa masuk dengan memakai usser serta password yang ada seperti dia atas
8. Maka anda bisa mengetahui aktivitas korban yang akan anda sadap line nya.
9. Selesai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Sadap Line Lewat Hp Android, selamat mencoba dan sampai jumpa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar